tajapick

tajapick

Senin, 10 Juni 2013

Modified MyPyramid for Older Adults1,2

Abstrak
Pada tahun 1999 kami mengusulkan Modified Food Panduan Piramida untuk orang dewasa berusia 70 + y. Ini telah banyak digunakan dalam berbagai pengaturan dan format untuk menyoroti tantangan diet unik dewasa yang lebih tua. Kita sekarang mengusulkan MyPyramid Dimodifikasi untuk Dewasa Lama dalam format yang konsisten dengan MyPyramid grafis. Hal ini tidak dimaksudkan untuk menggantikan MyPyramid, yang merupakan program berbasis internet multifungsi yang memungkinkan untuk perhitungan individual berbasis makanan diet bimbingan dan memberikan informasi tambahan pada pilihan makanan dan persiapan. Masalah pedagogik yang terkait dengan ketersediaan komputer, akses Web, dan melek internet dewasa yang lebih tua menunjukkan versi grafis MyPyramid diperlukan. Ditekankan adalah biji-bijian dan berbagai dalam kelompok biji-bijian, variasi dan kepadatan nutrisi, dengan penekanan khusus pada berbagai bentuk sangat cocok dengan kebutuhan orang dewasa '(misalnya beku) dalam sayuran dan buah-buahan kelompok, bentuk rendah lemak dan non-lemak susu produk termasuk mengurangi alternatif laktosa pada kelompok susu, rendah lemak jenuh dan trans fat pilihan dalam kelompok minyak, dan rendah lemak jenuh dan sayuran pilihan dalam daging dan kelompok kacang-kacangan. Tema yang mendasari stres gizi dan makanan kaya serat dalam setiap kelompok dan makanan sumber nutrisi daripada suplemen. Ikon aktivitas fisik cairan dan berfungsi sebagai dasar MyPyramid untuk Dewasa Lama. Sebuah bendera untuk mempertahankan kesadaran akan potensi perlu mempertimbangkan bentuk suplemen kalsium, dan vitamin D dan B-12 ditempatkan di bagian atas piramida. Dibahas kekhawatiran baru tentang potensi kelebihan gizi dalam lanskap pangan saat ini tersedia untuk orang dewasa yang lebih tua.Bagian SectionNext SebelumnyaPengantar
Orang dewasa memiliki kebutuhan nutrisi yang unik. Hal ini tercermin dalam revisi terbaru dari tunjangan diet yang direkomendasikan (RDA) 3, sekarang disebut asupan makanan referensi (DRI) (1-6). Untuk pertama kalinya, kategori "lebih besar dari usia 50 y" itu dibagi lagi menjadi 2, 51-70, dan> 70 y.
Kelompok> 70-y-tua dapat rentan terhadap status gizi dikompromikan. Secara tradisional, asupan makanan cenderung menurun dengan usia lanjut untuk mengimbangi kebutuhan energi berkurang terkait dengan energi yang lebih rendah dikeluarkan dalam aktivitas fisik dan tingkat metabolisme basal (7). Meskipun demikian, kebutuhan vitamin dan mineral baik tetap konstan atau kenaikan (8). Dalam sebuah paradoks tampak, kekhawatiran gizi baru untuk orang dewasa baru saja mengangkat tentang energi (9,10) dan nutrisi (11) berlebihan. Untuk mengatasi masalah ini yang terakhir untuk seluruh penduduk, komite DRI menambahkan kategori baru rekomendasi, tingkat asupan atas ditoleransi (UL), yang didefinisikan sebagai rata-rata tertinggi asupan nutrisi harian yang mungkin tidak menimbulkan risiko efek kesehatan yang merugikan ke hampir semua individu dalam populasi umum.
Pada tahun 1990 Piramida Panduan Makanan untuk Amerika pertama kali diperkenalkan oleh USDA (12). Tujuannya adalah untuk menerjemahkan nilai-nilai RDA dan Amerika Serikat Dietary Guidelines for Americans menjadi alat pendidikan ditindaklanjuti bagi individu di atas usia 2 y. Pada tahun 1999 kami mengembangkan Modified Food Panduan Piramida untuk 70 + y. Dewasa untuk mencerminkan dan menekankan kebutuhan nutrisi yang unik yang lebih tua penduduk AS (13). Prototipe angka piramida digambar dalam warna hitam dan putih. Tak lama kemudian, angka itu disusun ulang dalam warna dan berganti nama menjadi Food Guide Pyramid untuk Dewasa Lama. Sejak itu, angka telah banyak digunakan sebagai ikon ilustrasi dalam buku teks dan manual, materi informasi yang disiapkan oleh Departemen Urusan Penatua di sejumlah negara, newsletter ditujukan untuk Amerika yang lebih tua, dan presentasi pendidikan bagi manula. Hal ini juga berfungsi sebagai dasar untuk pengembangan bahan tambahan untuk orang tua untuk mendidik mereka tentang gizi dan teknik sehat dalam persiapan makanan dan membantu mereka membuat pilihan makanan informasi. Aspek unik termasuk penekanan pada serat dan asupan cairan, dan kebutuhan potensial untuk suplemen diet nutrisi kekurangan.
Pada tahun 2005 USDA merilis dirubah Food Panduan Piramida, disebut MyPyramid, dan memperluas ruang lingkup (Gambar 1). Selain ikon piramida baru, integral sistem merupakan program berbasis internet yang memungkinkan untuk perhitungan individual, bimbingan diet berbasis makanan berdasarkan jenis kelamin, berat badan, tinggi badan, dan tingkat aktivitas fisik (14). Keuntungan dari MyPyramid dibandingkan dengan yang asli Food Panduan Piramida adalah bahwa pedoman ini disampaikan dalam hal langkah-langkah rumah tangga, disertai dengan tips tentang cara untuk mencapai tujuan yang disarankan, menyajikan kelompok makanan melayani saran dalam hal total asupan per hari, dan menyediakan tips mengubah resep standar untuk membatasi gula, memanfaatkan informasi yang tersedia pada label makanan dan mengikuti standar keamanan pangan.Meskipun manfaat ini, sistem diperbarui menyajikan tantangan yang unik untuk orang dewasa. Kelompok ini memiliki akses dan keakraban dengan komputer daripada rekan-rekan mereka yang lebih muda dan tingkat kenyamanan yang lebih rendah untuk menurunkan informasi berbasis komputer (15,16). Itu sebagai tanggapan atas keprihatinan ini bahwa pekerjaan ini dilakukan. Menyajikan kualitas diet berbasis web interaktif yang komprehensif dan sistem pembinaan olahraga dapat meningkatkan pelayanan kesehatan dan kesehatan. Namun, telah dicatat bahwa penggunaan internet untuk informasi kesehatan tidak biasa seperti kadang-kadang dilaporkan (17). Selain itu, individu yang berusia 75 dan lebih tua y ditemukan menjadi sekitar satu-setengah mungkin untuk memanfaatkan Internet untuk informasi kesehatan seperti rekan-rekan mereka yang lebih muda (17). Meskipun MyPyramid menyediakan informasi yang lebih komprehensif dari pendahulunya, itu kurang beradaptasi dengan penggunaan berbasis kertas sederhana yang dicetak Piramida Panduan Makanan untuk Dewasa Lama yang sering digunakan. Juga, tidak diperhitungkan dalam perhitungan berbasis pangan MyPyramid adalah perubahan unik dalam kebutuhan zat gizi yang berhubungan dengan penuaan, seperti nilai-nilai DRI tinggi untuk vitamin B-12, D, dan B-6, dan kalsium. Rekomendasi didasarkan pada tingkat kalori dan tidak tahap kehidupan (Tabel 1).Lihat tabel ini:

    
Dalam jendela ini
    
Di jendela baru
TABEL 1
Makanan MyPyramid pola rekomendasi untuk individu dari berbagai usia, jenis kelamin, dan aktivitas levels1
Artikel ini menyajikan representasi grafis untuk MyPyramid Dimodifikasi untuk Dewasa Lama (Gambar 2), dimaksudkan untuk digunakan sebagai tambahan untuk MyPyramid berbasis web saat ini. Modifikasi MyPyramid untuk Dewasa Lama secara khusus ditujukan kepada orang-orang yang relatif sehat ≥ 70 y yang aktif dan hidup secara mandiri. Hal ini terus didasarkan pada prinsip-prinsip Pedoman AS Diet untuk Amerika dan orang-orang dari organisasi kesehatan lainnya: diet tinggi buah-buahan, sayuran, biji-bijian, produk susu rendah dan tanpa lemak, kacang-kacangan, ikan, dan daging tanpa lemak (18-21 ). Pada dasar piramida, deretan gelas disertakan untuk mewakili pentingnya untuk dewasa yang lebih tua untuk memenuhi kebutuhan cairan mereka (22,23) dan baris kedua menggambarkan berbagai kegiatan fisik termasuk untuk menekankan pentingnya aktivitas fisik secara teratur untuk kelompok usia ini. Yang terakhir ini sangat penting mengingat tingginya prevalensi aktivitas fisik pada orang dewasa yang lebih tua (10,24).GAMBAR 2Lihat versi yang lebih besar:

    
Dalam halaman ini
    
Di jendela baru

    
Download sebagai Slide PowerPoint
GAMBAR 2
Fitur-fitur utama dari MyPyramid Dimodifikasi untuk Dewasa Lama grafis yang berbeda dari MyPyramid adalah penyajian diperluas ikon makanan sepanjang piramida menyoroti pilihan yang baik dalam setiap kategori, yayasan menggambarkan deretan gelas air dan kegiatan fisik menekankan pentingnya peningkatan dari kedua asupan cairan dan aktivitas fisik rutin pada orang dewasa yang lebih tua, dan bendera di atas untuk menunjukkan bahwa beberapa orang dewasa yang lebih tua, karena perubahan biologis, mungkin perlu suplemen vitamin B-12 dan D, dan kalsium.Nutrisi kekurangan potensial bagi individu 70 dan lebih tua y
Data saat ini untuk asupan gizi rata-rata menunjukkan bahwa sebagai sebuah kelompok, orang dewasa beresiko untuk tidak memenuhi nilai RDA atau asupan (AI) untuk kalsium, vitamin D, E, dan K, serta kalium dan serat (Tabel 2) (25 ). Rata-rata asupan nutrisi untuk kekurangan berkisar 33-50% dari RDA atau nilai AI bagi individu di atas usia 70 y. Data ini menyoroti manfaat untuk menggabungkan saran ditargetkan dalam MyPyramid Dimodifikasi untuk Dewasa Lama grafis.Lihat tabel ini:

    
Dalam jendela ini
    
Di jendela baru
TABEL 2
Kekurangan nutrisi untuk individu 70 y dan lebih tua di NHANES 2.003-20.041Kalsium.
Susu (susu) produk merupakan sumber kalsium yang sangat baik bioavailable. Berbagai macam produk susu rendah lemak dan tanpa lemak saat ini tersedia. Salah satu faktor yang berpotensi menghambat konsumsi produk susu pada orang dewasa yang lebih tua adalah tingginya tingkat intoleransi laktosa atau persepsi intoleransi laktosa (26-28). Sebagai tanggapan, supermarket utama sekarang membawa berbagai makanan non-dan rendah laktosa diary. Juga umum tersedia adalah produk enzim yang bisa diambil ketika makanan yang mengandung laktosa yang dikonsumsi atau ditambahkan ke makanan sebelum dikonsumsi (suplemen laktase). Perlu dicatat bahwa meskipun prevalensi intoleransi laktosa meningkat dengan usia, gejala intoleransi laktosa antara maldigesters cenderung decease dengan usia, menunjukkan bahwa sebagai orang tua, mereka mungkin memiliki lebih, daripada kurang, fleksibilitas dalam pilihan mereka kaya kalsium makanan susu (27). Karena pentingnya kebutuhan kalsium dalam pertemuan dan kebutuhan lanjutan untuk membatasi lemak jenuh dalam diet (29), produk susu rendah lemak dan tanpa lemak, serta bentuk-laktosa rendah dan bebas laktosa mereka, digambarkan dalam grafik. Sumber lain kalsium diet sekarang tersedia dalam bentuk sejumlah minuman yang diperkaya, seperti kalsium diperkaya jus jeruk dan susu kedelai.Vitamin D.
Orang dewasa berada pada peningkatan risiko untuk tidak memenuhi AI mereka untuk vitamin D (30). Saat ini diperkirakan bahwa tidak lebih dari 2% dari lansia (≥ 70 y) memenuhi D AI vitamin dari sumber makanan (30). Kemampuan kulit untuk mensintesis vitamin D menurun dengan usia (31). Paparan sinar matahari terbatas karena lintang atau kekhawatiran tentang paparan sinar matahari dan kanker kulit dapat meminimalkan endogen sintesis vitamin D (32). Selain itu, dengan tingkat peningkatan kelebihan berat badan dan obesitas pada populasi yang lebih tua, ada kekhawatiran lebih lanjut untuk vitamin D tidak mampu karena pengendapan lemak kompartemen tubuh dan bioavailabilitas dikompromikan berikutnya (33). Sampai saat ini, cairan susu adalah satu-satunya sumber makanan yang dapat diandalkan vitamin D di Amerika Serikat (30). Asupan cairan susu telah menurun. Pada tahun 1980 konsumsi per kapita adalah 27,9 galon, sedangkan pada tahun 2003 konsumsi per kapita menurun menjadi 22,5 galon (34).
Potensi meningkatnya pentingnya vitamin D dalam menjaga kesehatan yang optimal telah bertemu dengan gelombang keprihatinan (35,36). Amandemen terakhir ke D fortifikasi vitamin regulasi mengakibatkan persetujuan penambahan vitamin D untuk jus yang diperkaya kalsium dan minuman jus, nutrisi dilengkapi pengganti makan, dan berbagai macam produk susu (37-39).Vitamin E dan K, dan kalium.
Sayur dan buah yang kaya nutrisi. Tergantung pada makanan individu, mereka dapat menjadi sumber yang baik dari vitamin E dan K, dan kalium. Asupan buah dan sayuran yang lebih tinggi dan nutrisi bersamaan telah dikaitkan dengan sejumlah hasil kesehatan yang positif, termasuk kesehatan tulang, tekanan darah, sindrom metabolik, stroke, dan penyakit kardiovaskular (40-46). Dalam MyPyramid Dimodifikasi untuk Dewasa Lama, ikon makanan menekankan sayuran sangat berwarna dan buah-buahan, mereka yang (untuk sebagian besar) yang kaya akan nutrisi per porsi kekurangan. Juga ditekankan adalah berbagai bentuk makanan kemasan yang tersedia. Tas ditutup kembali sayuran beku dan buah-buahan adalah pilihan yang sangat baik untuk orang yang lebih tua, karena mereka memungkinkan untuk memudahkan apportioning porsi tunggal atau ganda, meminimalkan pra-persiapan yang bisa menjadi sulit atau bahkan menyakitkan dengan tahun maju, menghilangkan limbah akibat pembusukan, mengurangi perlu untuk sering pergi ke pasar, dan memberikan berbagai selama bulan-bulan musim dingin. Minyak nabati, terutama kedelai dan kanola, merupakan sumber penting dari vitamin E dan K. Ikon pada lemak dan minyak segmen MyPyramid Dimodifikasi untuk Dewasa Lama sorot minyak nabati dalam keadaan cair dan menyebar lembut yang kaya vitamin E dan K dan juga rendah asam lemak jenuh dan trans.Serat.
Makanan tinggi serat adalah makanan nabati rendah energi dan kaya akan vitamin, mineral, dan fitokimia (5). AI level set untuk serat termasuk serat dan fungsional, dijumlahkan bersama dan dinyatakan sebagai total serat. Serat pangan didefinisikan sebagai "karbohidrat nondigestible dan lignin yang intrinsik dan utuh dalam tanaman," dan serat fungsional sebagai "terisolasi, karbohidrat nondigestible yang telah terbukti memiliki efek fisiologis menguntungkan pada manusia" (5). Serat pangan bantu laxation pada orang dewasa yang lebih tua. Menurut NHANES III, Data asupan serat bagi pria> 70 y hanya 50% dari asupan yang disarankan, karena wanita> 70 y, itu adalah 67% (Tabel 2) (5). Modifikasi MyPyramid untuk Dewasa Lama merekomendasikan mencapai asupan serat dengan memilih biji-bijian, buah-buahan utuh dan sayuran, dan kacang-kacangan.
Suplemen serat tidak diusulkan. Makan terlalu banyak serat makanan dapat mengurangi penyerapan usus mineral kalsium, zat besi, seng, tembaga, dan magnesium (47,48). Dalam beberapa lansia, mengunyah dan menelan makanan berserat mungkin sulit karena gigi yang buruk dan dapat mencegah orang dewasa dari memilih pilihan makanan yang lebih baik, bukan untuk beralih makanan lunak yang sangat diproses dan rendah serat (49). Sebagai bagian dari upaya kami untuk mendorong semua orang dewasa yang lebih tua untuk meningkatkan asupan buah dan sayuran, yang MyPyramid Dimodifikasi untuk Dewasa Lama menampilkan grafis direbus dan kaleng makanan serta contoh segar.Diet suplemen / fortifikasi (flag)
Meskipun saran diet, beberapa orang dewasa yang lebih tua tidak akan atau tidak dapat mengkonsumsi jumlah yang cukup-dan kalsium makanan kaya vitamin D untuk memenuhi kebutuhan gizi mereka. Keterbatasan dalam bioavailabilitas vitamin B-12 terjadi karena peningkatan prevalensi gastritis atrofi dengan bertambahnya umur. Hal ini konservatif diperkirakan bahwa gastritis atrofi mempengaruhi 10-30% dari populasi Amerika Serikat> 60 y (50). Pada orang-orang ini, protein-terikat vitamin B-12 tidak dibebaskan untuk mengikat faktor intrinsik untuk penyerapan. Gastritis atrofi juga dapat mengakibatkan kolonisasi bakteri dari saluran pencernaan bagian atas dan selanjutnya kompromi vitamin B-12 status dengan memanfaatkan sejumlah kecil vitamin B-12 tersedia (51). Sebuah bendera di atas MyPyramid Dimodifikasi untuk Dewasa Lama grafis disertakan untuk menunjukkan bahwa suplemen yang mengandung kalsium dan vitamin D atau vitamin B-12 atau makanan tertentu diperkaya dengan nutrisi sasaran mungkin diperlukan.Nutrisi berpotensi overconsumed untuk individu 70 dan lebih tua y
Tingginya prevalensi penggunaan suplemen makanan pada orang dewasa yang lebih tua dan peningkatan ketersediaan makanan yang diperkaya membuat grup ini sangat rentan terhadap berlebihan (11,52-54).Folat.
Data saat ini untuk asupan gizi rata-rata menunjukkan bahwa orang dewasa 70 dan lebih tua y beresiko untuk berlebihan folat (Tabel 3). Benteng luas dan relatif tidak diatur makanan dan minuman, dan tingkat tinggi nutrisi penggunaan suplemen pada wanita usia lanjut di Amerika Serikat berkontribusi pada masalah ini (11,52). Satu porsi sereal yang diperkaya (100% nilai harian) dan 1 multivitamin suplemen per hari dapat memberikan 80% dari UL untuk asam folat saja.Lihat tabel ini:

    
Dalam jendela ini
    
Di jendela baru
TABEL 3
Nutrisi berpotensi overconsumed untuk individu ≥ 70 y di NHANES 2.003-20.041
Perhatian khusus pada orang dewasa yang lebih tua, berlebihan folat dapat menutupi atau memicu B-12 kekurangan vitamin, mewujudkan dirinya sebagai anemia pernisiosa (2,55). Data dari Framingham Offspring Cohort Study menunjukkan prevalensi tingkat atas untuk folat plasma tinggi setelah fortifikasi wajib produk biji-bijian meningkat 1,3-11,3%, sekitar dua kali lebih besar diproyeksikan (56). Intake Folat mendekati 1 mg / d telah dilaporkan dalam Health Professional Follow Up Study kohort (57). Data dari NHANES III menunjukkan bahwa prevalensi serum folat tinggi (> 45,3 nmol / L) meningkat dari 7% sebelum fortifikasi menjadi 38% setelah fortifikasi (58). Baru-baru ini melaporkan bahwa di senior dengan rendah B-12 status vitamin, folat serum yang tinggi dikaitkan dengan anemia dan gangguan kognitif (59). Untuk alasan ini, orang yang lebih tua mengkonsumsi sarapan sereal dibentengi secara teratur harus yakin bahwa sereal mengandung vitamin B-12 serta folat.Natrium.
Intake natrium tinggi adalah masalah populasi yang luas dan data saat ini menunjukkan bahwa ini khususnya terjadi pada orang dewasa yang lebih tua (Tabel 3) (60). Sebagai individu usia, meningkatkan natrium sensitivitas dan fungsi ginjal, yang membatasi kemampuan ginjal untuk mengeluarkan sodium, menurun (61,62). Sekitar 55% wanita dan 49% pria berusia 55-64 y dilaporkan menjadi hipertensi. Nilai-nilai meningkat menjadi 74 dan 64% pada usia 65-74 y dan 84 dan 70% pada usia 75 y dan lebih, masing-masing (63). Pengurangan natrium makanan pada orang dewasa yang lebih tua menurunkan tekanan darah (64) dan telah dikaitkan dengan penurunan kejadian stroke dan penyakit jantung (65). Peningkatan ketersediaan makanan kaleng dan siap berkurang dan rendah sodium affords pendekatan layak untuk mengurangi asupan natrium pada orang dewasa yang lebih tua. Meningkatkan kesadaran pada ketersediaan mereka harus ditekankan.Cairan
Asupan cairan sangat penting untuk mempertahankan volume yang pembuluh darah, mengatur suhu tubuh, menghilangkan limbah dari tubuh, dan mendukung homeostasis seluler. Kebutuhan cairan pada orang tua yang sehat adalah variabel dan sangat dipengaruhi oleh tingkat aktivitas fisik, suhu lingkungan, dan penggunaan obat-obatan. Diasumsikan bagi individu untuk siapa MyPyramid Dimodifikasi untuk Dewasa Lama dimaksudkan, fungsi ginjal dalam batas normal. Asupan cairan yang lebih penting untuk menekankan dalam lebih tua dari pada orang dewasa muda, karena mekanisme homeostatis dikompromikan seperti kehilangan sensasi haus dapat menyebabkan dehidrasi (22,23,66). Ini menjadi perhatian khusus selama periode peningkatan suhu lingkungan atau aktivitas fisik. Ada sejumlah cara untuk memenuhi kebutuhan cairan: air yang berasal dari air minum, air dalam minuman lainnya, dan air dalam makanan. Data dari NHANES III menunjukkan bahwa untuk orang dewasa ≥ 70 y, ~ 81% dari asupan cairan harian mereka berasal dari minuman dan ~ 19% dari makanan. AI saat ini (rata-rata asupan penduduk AS) untuk jumlah air (minuman dan makanan) sebagaimana ditetapkan oleh Institute of Medicine (6) untuk dewasa ≥ 70-y-tua 2.7 L (12 gelas) / hari untuk wanita dan 3.7 L (16 gelas) / hari untuk pria. Pada dasar MyPyramid Dimodifikasi untuk Dewasa Lama, kami telah memasukkan cairan sebagai bagian integral dari ikon, digambarkan sebagai gelas air.Aktivitas fisik
Landasan MyPyramid Dimodifikasi untuk Dewasa Lama dibentuk oleh sebuah panel yang menggambarkan berbagai jenis aktivitas fisik. Segmen individu panel dimaksudkan untuk melayani sebagai contoh daripada menjadi lengkap. Di Amerika Serikat, aktivitas fisik menurun dengan bertambahnya umur (10,24,67). Hal ini sangat disayangkan karena aktivitas fisik secara teratur telah dikaitkan dengan penurunan kelelahan, mood tinggi dan gejala depresi berkurang, meningkatkan fungsi fisik, mengurangi keterbatasan peran fisik, penurunan jatuh, kehilangan dilemahkan kepadatan tulang, penurunan risiko penyakit jantung dan osteoporosis, meningkatkan insulin kepekaan dan toleransi glukosa, penurunan tekanan darah, dan kapasitas latihan peningkatan (68-74). Selain itu, telah ditunjukkan untuk membantu dalam mencapai dan mempertahankan berat badan yang sehat (75).Kegemukan dan obesitas
Di awal kami Modified Food Panduan Piramida untuk 70 + Dewasa, tercatat bahwa 40% dari mereka yang disurvei di NHANES III dikonsumsi bawah dua pertiga dari RDA untuk energi (13). Dengan demikian, fokus asli laporan individu kami ditargetkan yang rentan terhadap status gizi dikompromikan berdasarkan asupan energi tidak memadai. Indikasi adalah bahwa orang dewasa mendekati 70 y akan lebih mungkin akan menghadapi masalah kelebihan kalori, yang menyebabkan kelebihan berat badan atau obesitas (34,76). Selain itu, pelaporan asupan energi meresap di antara semua kategori usia dan dengan demikian validitas asupan energi yang dilaporkan sendiri dipertanyakan. Platform utama kami dalam mempromosikan pertimbangan nutrisi khusus untuk mereka yang berusia lebih dari 70 y masih didasarkan pada konsep menekankan makanan dengan kepadatan nutrisi yang tinggi (rasio tinggi nutrisi untuk energi). Dalam tahap kehidupan yang maju, meningkatkan aktivitas fisik meskipun, kebutuhan energi menurun dan memerlukan penurunan asupan makanan, tetapi penurunan ini tidak boleh mengorbankan pilihan makanan yang kaya nutrisi.
Kedua penurunan berat badan dan keuntungan pada orang tua adalah situasi yang menantang. Penurunan berat badan yang tidak diinginkan pada orang dewasa yang lebih tua dikaitkan dengan gangguan imunitas, pengecilan otot dan fungsi defisit kognitif (77). Penyebab penurunan berat badan pada orang dewasa yang lebih tua rumit dan multidimensional, dan termasuk faktor-faktor seperti gigi yang buruk, rasa terganggu dan bau, polifarmasi, penyakit kronis, gangguan pencernaan, dan tahap awal penurunan kognitif. Telah diperkirakan bahwa asupan kalori berkurang 800 dan 1200 kkal / hari untuk wanita dan pria, masing-masing, antara usia 20 hingga 80 tahun (77).
Prevalensi obesitas telah berkembang di seluruh dunia dan mempengaruhi morbiditas dan mortalitas pada orang-orang di dekade kemudian kehidupan. Salah satu perubahan fisiologis yang terjadi dari waktu ke waktu adalah hilangnya massa tubuh tanpa lemak dan peningkatan massa lemak (78). Perubahan komposisi tubuh ini sangat menantang bagi individu yang memiliki indeks massa tubuh lebih tinggi karena peningkatan risiko diabetes, penyakit jantung, tekanan darah tinggi, arthritis dan cacat lainnya (79). Sejak tahun 1960-an persentase dari populasi orang dewasa diklasifikasikan sebagai obesitas telah meningkat 13,3-33,1% (80).Alkohol
Sepertiga dari populasi lansia AS melaporkan konsumsi secara teratur alkohol (81). Pada orang tua, konsumsi alkohol telah dikaitkan dengan rendahnya risiko penyakit jantung koroner (82), dan hubungan berbentuk U dengan stroke (83), kepadatan mineral tulang, dan patah tulang pinggul (84). Lebih rumit gambar, penggunaan alkohol pada orang dewasa yang lebih tua, terutama karena mereka maju dalam beberapa tahun, menjadi perhatian sehubungan dengan penyakit fisik atau emosional (seperti depresi), interaksi obat, keterbatasan fungsi fisik (seperti mobilitas dan perawatan diri) , dan merokok dan mengemudi setelah minum (85-87). Di antara orang dewasa berusia 60 dan lebih tua y, minum> 7 minuman seminggu telah dikaitkan dengan penurunan kegiatan instrumental hidup sehari-hari, sambil minum> 14 minuman per minggu telah dikaitkan dengan penurunan kegiatan lanjutan dari hidup sehari-hari (85). Identifikasi akurat gangguan penggunaan alkohol pada orang tua sulit (86,87). Oleh karena itu, kita tidak termasuk alkohol sebagai komponen integral dari MyPyramid Dimodifikasi untuk Dewasa Lama. Jika minuman beralkohol secara teratur dikonsumsi oleh orang dewasa yang lebih tua, dianjurkan bahwa hal ini dilakukan hanya dalam moderasi (≤ 1 gelas per hari untuk wanita ≤ 2 minuman per hari untuk pria) dan informasi ini dibagi dengan semua penyedia layanan kesehatan sehingga jika perubahan penggunaan obat, informasi ini akan tersedia.Komentar
Pada tahun 1999 kami mengusulkan Modified Food Panduan Piramida untuk 70 + Dewasa (13). Modifikasi utama dengan aslinya USDA Food Panduan Piramida adalah untuk mempersempit dasar untuk mencerminkan kebutuhan energi yang lebih rendah dari orang dewasa akibat perubahan komposisi tubuh dan tingkat metabolisme dan, karenanya, jumlah makanan yang diperlukan untuk menjaga berat badan yang stabil, ganti dipilih ikon makanan dengan contoh padat gizi untuk membantu orang tua mendamaikan penurunan asupan makanan dengan RDA berubah atau meningkat, menambahkan ikon serat dalam kategori makanan yang tepat untuk menekankan kebutuhan dan memberikan bimbingan untuk mencapai asupan yang memadai untuk mempromosikan fungsi optimal usus, termasuk deretan gelas di dasar piramida untuk memperkuat pentingnya menjaga asupan cairan yang cukup pada tahap dalam hidup ketika beberapa individu mengalami pemisahan antara negara hidrasi dan sensasi haus, dan menambahkan bendera ke atas untuk menunjukkan bahwa beberapa tetua, karena perubahan yang berhubungan dengan penuaan, mungkin perlu berkonsultasi dengan dokter mereka untuk menentukan apakah mereka harus mengambil vitamin B-12 atau D atau suplemen kalsium.
Tujuan dari modifikasi saat ini dan perhiasan dari MyPyramid grafis adalah untuk memberikan orang tua dengan alternatif untuk versi berbasis web yang adalah mudah dipahami grafis yang, dalam hubungannya dengan bahan tambahan, dapat digunakan dalam format cetak untuk pendidikan dan demonstrasi tujuan. Para MyPyramid program pembinaan diet Web bisa memiliki nilai yang sangat besar jika menggunakan potensinya dimaksimalkan dan jika ada penjangkauan didedikasikan untuk membuat semua orang dewasa yang lebih tua "Internet fasih." Isu Pedagogik tentang keaksaraan, kejelasan, dan relevansi dengan gizi berbasis Web dan informasi diet perlu diperiksa terus menerus. Kami tidak bermaksud grafis untuk menyelesaikan semua fungsi bahwa program komputer interaktif tidak atau pengganti untuk itu. Tujuannya adalah untuk menggabungkan ikon dalam grafis yang berfungsi untuk meningkatkan kesadaran akan kebutuhan unik dari orang dewasa dan bagaimana untuk menemui mereka. Ini termasuk penekanan pada biji-bijian dan berbagai dalam kelompok biji-bijian, variasi dan kepadatan nutrisi dalam sayuran dan kelompok buah; dalam kelompok susu, bentuk rendah lemak dan tanpa lemak produk susu, termasuk mengurangi laktosa, asam lemak jenuh dan trans rendah jenis minyak dalam kelompok lemak, dan hewani dan nabati pilihan rendah lemak jenuh dalam daging dan kelompok kacang. Sebuah tema dasar adalah penekanan pada sumber yang kaya serat dalam setiap kelompok. Juga dimasukkan sebagai bagian integral dari piramida adalah ikon aktivitas cairan dan fisik.
Hal ini penting untuk berkomunikasi dengan orang dewasa yang lebih tua yang makan harus tetap pengalaman yang menyenangkan. Menarik perhatian publik terhadap masalah ini memberikan kesempatan bagi mereka mendidik masyarakat mengenai gizi yang optimal, bukan hanya untuk orang-orang> 70 y. Panduan yang diberikan dapat digunakan sebagai peta jalan dan harus beradaptasi sehingga dapat menampung banyak preferensi yang berbeda diet, pola, dan gaya hidup. Hal ini juga penting untuk berkomunikasi dengan orang dewasa bahwa pesan dasar dalam MyPyramid Dimodifikasi untuk Dewasa Lama adalah bahwa itu lebih baik untuk mendapatkan nutrisi penting dari makanan bukan suplemen. Mendapatkan sebagian besar nutrisi dari makanan bukan suplemen berlebihan membuat kurang mungkin. Bendera di puncak piramida itu hanya bertujuan untuk mengingatkan orang dewasa bahwa mereka mungkin perlu untuk menambah makanan sumber nutrisi dengan baik produk makanan khusus difortifikasi atau suplemen gizi yang mengandung vitamin D atau B-12, tidak perlu untuk semua individu.

Diterjemah oleh melisa dwi putri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar